ADD
3.9
(7 reviews)
Lulur Krem Mas Sinangling
Mustika Ratu
Rp. 23.000
7 Reviews
haecony
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
11 Apr 2018

lulur tradisional yang kupakai rutin sebelum menikah, wanginya khas jamu2an ya, tapi enak dan segar menurutku, butiran scrubnya sangat pas. Suka karena warnanya kuning jd kulitku yg dasarnya warna kuning kelihatan lebih cerah

Rumaishar
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
28 Mar 2018

saya penggemar lulur tradisional bubuk yang biasanya warna kuning, rasanya sudah pakai lulur bubuk sejak jaman SMA kira2 15 tahun lalu :D karena rasanya sangat bersih, angkat daki dan minyak sampai tuntas. biasanya saya campur dengan air dan menggunakan olive oil di badan. setelah lulur dicampur air lalu dibalurkan di kulit, pijat2 hingga lembab ka...

jessiaa
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
14 Mar 2018

pertama kali tau lulur massinangling dari lulur bubuknya. seneng banget pas tau mustika ratu keluarin lulur creamnya. jadi gak usah repot2 nyampur bubuk mas sinangling sama air mawar/dsb. Baunya emang khas bau mas sinangling, nyengat bau jamunya. setelah dipake, ninggalin bekas bau jamu tadi dan warna kuning. soalnya product ini emang diklaim terb...

martarina88
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
17 Nov 2016

Aromanya lebih jamu dari yang lulur kocok,bentuknya lebih krim dan enak buat di gosok.sayang sering ninggalin bekas warna kuning yamg lumayan susah dibersihin.1 jar bisa tahan 3 bulan,gue lumayan jarang luluran.kurang suka,bisa bikin kulit agak kering

Nazurasetia
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
13 Dec 2015

Suka aromanya yang tradisional, kayak bau rempah dan bunga-bunga. Hanya saja lulur ini membuat kulitku kering, kurang mengangkat kotoran dan sel kulit mati, jadi sepertinya cukup nyova sekali aja, dan cari merk lain yang lebih bagus.

missindriii
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
14 Sep 2015

Lulur ini mungkin seperti versi lulur kocok yang lebih kental aja. Wanginya enak banget, tetep dengan wangi khasnya yang seperti jamu-jamuan sehingga kesannya tradisional banget. Butiran scrubnya lebih besar dari lulur kocok. Lulur ini mengangkat kotorn dengab baik dan hasilnnya adalah kulit yang halus dan lembut.

Litlotlit
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
14 Sep 2015

Sama kaya si lulur kocok, lulur ini praktis banget. Kalalu lulur kocok cenderung encer, kalau lulur ini lebih creamy tetapi tidak sekental/creamy lulur non-tradisional. Enak banget baunya, bikin kulit halus, keliatan bersih, dan harganya juga murah. Selain itu mustika ratu pakai bahan tradisional jadi rasanya aman aja kalau mau dipakai terus meneru...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD