Lulur Sabun Krem Bengkoang Whitening

Mustika Ratu

3.9

6 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

janet

12:38 PM . 30 Dec 16

Aku suka ini karena kemasannya praktis, gak perlu diambil pake jari tinggal pencet aja.. jadi gak berantakan deh. Efeknya juga berasa banget, abis pake ini badan langsung lembut dan wangi.. semua kotoran rontok! Lebih enak lagi pake ini kalau habis di pijit sama mbok langganan.. so, treatment spa lulur di salon bisa dilakukan di rumah deh.. Love it!

5 User's Overall rating

karuniapratama

4:13 PM . 21 Sep 16

Termasuk body scrub favorit karena cepet kering, terus bisa langsung digosok-gosok dan kulit mati terangkat deh! wanginya juga enak, kalem banget . Bentuknya tube juga, jadi praktis kalo mau dibawa kemaan-mana. mungkin untuk efek whiteningnya kalo bener-bener dipake secara teratur. Repurchase? YES

4 User's Overall rating

Shalimar

3:30 PM . 19 Jun 16

sering repurchase, soalnya kemasan nya tube, terkesan lebih higienis dan gampang di bawa2 travel. ga akan takut tumpah atau bleber. cukup cepet kering scrub nya jd bs langsung gosok2 dan hasilnya cukup oke bersiin kulit mati dan kotoran. wangi nya enak, soft kalem juga 

4 User's Overall rating

Awanis

7:35 PM . 17 Jun 16

Aku lebih suka lulur yang cepat mengering supaya lebih gampang digosoknya. Kurang suka dengan lulur ini karena creamy banget dan lama mengeringnya. Jadi mesti digosok lebih lama lagi sampai bener2 kulit kerasa bersih.

3 User's Overall rating

loiseu

3:19 PM . 01 Jan 16

Ini juga termasuk lulur murah meriah dengan kualitas bagus. Butiran nya sedikit lebih halus, terasa bersih dan lembab. Dari pemakaian yang aku lihat, memang dia ada efek mencerahkan dan memutihkan nya, noda hitam/bekas luka juga sedikit memudar (memudar sedikit ya, bukan hilang :D)
Kalau pakainya telaten, pasti kulit akan semakin terawat dan tampak lebih cerah dengan lulur ini :)

4 User's Overall rating

Mustika Ratu Lulur Sabun Krem Bengkoang Whitening
cyndinelly

cyndinelly

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.6

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Lulur Sabun Krem Bengkoang Whitening merupakan lulur dengan busa yang lembut, halus, dan sehat efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit yang mati. Mengandung sari bengkoang (bengkoang extract) dan akar manis (licorice extract) yang berguna untuk mencerahkan dan menipiskan noda hitam serta membuat kulit tampak lebih putih.

How To Use :
Gosokkan secara merata pada seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air bersih. Gunakan dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product