ADD
3.9
(6 reviews)
Lulur Sabun Krem Bengkoang Whitening
Mustika Ratu
Rp. 20.000
6 Reviews
janet
Combination, Fair, Warm, 25 - 29
30 Dec 2016

Aku suka ini karena kemasannya praktis, gak perlu diambil pake jari tinggal pencet aja.. jadi gak berantakan deh. Efeknya juga berasa banget, abis pake ini badan langsung lembut dan wangi.. semua kotoran rontok! Lebih enak lagi pake ini kalau habis di pijit sama mbok langganan.. so, treatment spa lulur di salon bisa dilakukan di rumah deh.. Love it!

karuniapratama
Acne Prone, Medium, Not Sure, 19 - 24
21 Sep 2016

Termasuk body scrub favorit karena cepet kering, terus bisa langsung digosok-gosok dan kulit mati terangkat deh! wanginya juga enak, kalem banget . Bentuknya tube juga, jadi praktis kalo mau dibawa kemaan-mana. mungkin untuk efek whiteningnya kalo bener-bener dipake secara teratur. Repurchase? YES<br>

Shalimar
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
19 Jun 2016

sering repurchase, soalnya kemasan nya tube, terkesan lebih higienis dan gampang di bawa2 travel. ga akan takut tumpah atau bleber. cukup cepet kering scrub nya jd bs langsung gosok2 dan hasilnya cukup oke bersiin kulit mati dan kotoran. wangi nya enak, soft kalem juga&nbsp;

Awanis
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
17 Jun 2016

Aku lebih suka lulur yang cepat mengering supaya lebih gampang digosoknya. Kurang suka dengan lulur ini karena creamy banget dan lama mengeringnya. Jadi mesti digosok lebih lama lagi sampai bener2 kulit kerasa bersih.<br>

loiseu
Very Dry, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
01 Jan 2016

Ini juga termasuk lulur murah meriah dengan kualitas bagus. Butiran nya sedikit lebih halus, terasa bersih dan lembab. Dari pemakaian yang aku lihat, memang dia ada efek mencerahkan dan memutihkan nya, noda hitam/bekas luka juga sedikit memudar (memudar sedikit ya, bukan hilang :D)<br /> Kalau pakainya telaten, pasti kulit akan semakin terawat dan tampak lebih cerah dengan lulur ini :)

cyndinelly
Acne Prone, Medium, Warm, 25 - 29
22 Nov 2015

Lulur dengan harga yang murah meriah ini enggak kalah dengan lulur-lulur yang harganya mahal.<br /> Ukurannya cukup banyak, membuat kulit badan lebih halus dan cerah, gampang dibilas dan tinggal meninggalkan rasa lengket setelah mandi.<br /> Untuk dipakai setiap hari efek sampingnya badan lebih kinclong. Hehehe..

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD