Lulur Kocok Ratu Mas

Sri Gading

Mustika Ratu

3.7

27 Reviews

Product Price IDR 24,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

anditaadina

11:15 PM . 11 Oct 17

Suka banget sama bau lulurnya,ini lulur bikin daki2 keangkat bikin kulit jadi seger,harum,bersih,dan agak mencerahkan,dan yang paling penting scrub nya gabikin sakit nyaman banget dipakenya Dulu aku males banget luluran karena scrubnya suka bikin sakit,pake lulur bali aku kurang suka soalnya kaya lengket2 gitu kalo dioles kebadan tapi setelah nemu ini aku jadi sering luluran,dan bisa ngilangin bekas gigitan nyamuk walaupun agak lama ngilanginnya

5 User's Overall rating

AzizahFirdaus

6:15 AM . 21 Sep 17

Lulur kocok favorit karena efeknya terlihat banget di kulitku. Suka juga dengan packagingnya yang bikin lulur ini lebih higienis. Tinggal kocok dan balur ke kulit, tunggu 10 menit lalu bilas. Praktis banget. Aku rutin pake ini minimal seminggu sekali dan hasilnya bikin kulitku yang gampang banget menghitam jadi cepet balik normal lagi ?

5 User's Overall rating

hudamilina

1:59 PM . 30 Jun 17

Dulu pas masih punya banyak waktu buat luluran selaluuu pake lulur ini karena praktis dan ga perlu colek2. Efeknya biasa aja sih malah termasuk ga ada efek apa2, wangi juga biasa aja ga bikin seger setelah luluran. Tapi karena praktisnya itu udah repurchase entah berapa kali. Buat repurchase lg kyknya ngga ya, karena sekarang mending luluran di salon sekalian kalo ada waktu 

3 User's Overall rating

Rhatyh

1:28 PM . 30 Jun 17

Sebelum luluran pakai minyak zaitun dari MR juga. Lulur ini dikocok dulu lalu diusapkan ke seluruh tubuh kemudian tunggu sampai mengering dan digosok-gosok deh sampai kulit mati terangkat. Setelah pemakaian lulur ini kulit jadi bersih dan halus lembut berasa putri keraton hehehe. 

4 User's Overall rating

sunnydayhero

3:15 AM . 31 May 17

cuma lulur ini doang yang gua repurchase terus2 an! wanginya enak, kek rempah2 jamu gitu. butirannya gak sekasar lulur purb*s*ri yang di jar, tapi kinerja tetep makjoss!! produk lokal kesayangan hehehe

5 User's Overall rating

Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas
Icaca8

Icaca8

2 years ago

1

Wishlist

27

Reviews

3.6

Package Quality

38%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Lulur Kocok Sari Gading Ratu Mas merupakan lulur kuning yang terbuat dari bahan-bahan alamiseperti temugiring, kemuning, dan kunyit untuk mengangkat kotoran pada tubuh, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah serta menghilangkan noda hitam dari tubuh, menjadikan kulit kuning langsat.

How To Use :
Kocok lebih dahulu, gosokkan lulur kocok pada leher, lengan, kaki, dan seluruh tubuh sampai kotoran yang melekat pada kulit dapat lepas berjatuhan. Lalu bilas sampai bersih.

Suitable :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Lulur Extract 10% (Curcumae Domesticae Rhinoma, Curcumae heyneanae Rhizoma, Marrayae Folium, Butylene Glycol 6%, Dicalcium Phosphate, Stearic Acid, Glyceryl Monostearate, Prafin Liquid, Triethanolamine, Titan Micronized, Methyl Paraben, Prophyl Paraben, Aquademia.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product