ADD
3.7
(38 reviews)
Lulur Kocok Ratu Mas
Sri Gading
Mustika Ratu
Rp. 24.000
38 Reviews
ivoeri_yeni14Ld
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
21 Apr 2018

lulur kocok ini dri jaman nga enak ud ad banget.. wanginy tu wangi jamu sempet pake ini bbrp kali.. nga tau ngaruhnya dmn sih di kulit aq kyny nga ad perubahan dulu pas pake ini..scara dlu pakenya pas jaman2 labil.. lebih ngaruh sih lulur yg ada butiranya di aq dri pd yg lulur kocok..

yeni12345
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
05 Apr 2018

lulur ini cair kayak air, jadi pas pakainya banyak yg tumpah, tapi wangi rempah2nya enak banget, bikin tenang ,, dari pertama kali pemakaian kulit tampak lebih cerah, wangi, lembut dan lembab,,,, pokoknya ga rugi deh beli lulur ini

Ekarhm22
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
12 Mar 2018

lulur ini tuh jadi must have banget pas zaman SMA. kerasa lebih bersih pas setelah pemakaian dan cerah instan. cuma butuh waktu lama buat permanen. penyelamat bgt nih pas kulit gosong waktu jadi anak paskibra dulu. wanginya ala-ala rempah, jadi berasa seperti di keraton gitu. tempatnya jg khas bgt dari dulu.

galuhriani
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
10 Mar 2018

baunya jamu jamu tradisional gitu dan aku suka. waktu digosok dia ga sakit karena scrubnya kecil kecil. kalo di kulitku sih lumayan bikin cerah walau ga secerah waktu pake lulur p***asari, tapi overall sih aku suka

herniohoetomo
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
26 Feb 2018

Yang aku suka dari produk ini bikin kulitku cerah seketika setelah pemakaian, halus juga dan wanginya suka. Yang ga bikin aku suka adalah cara pemakaian yg ribet karena encer, kadang produknya netes2 sia2, trus packagingnya yg rentan kalo kesenggol meluber tuh produk ampe abis, dan menurutku ini produk ga berhasil angkat kulit mati, tp bikin cerah...

s03san
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
12 Feb 2018

ini lulur pertama aq, pakenya dari jaman sma, suka bingit dah.. bentuknya cair disimpen di botol gitu, pas mau dipake dikocok dulu trs biasanya aq keluarin secukupnya di piring kecil gitu, baru deh luluran.. lulurnya memang cepet kering, kalo semua badan udh kena lulur nanti keringetan baru deh aq gosok2, nanti keangkat dakinya, setelah dibilas kul...

heydil
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Feb 2018

Old but gold, enak banget wanginya rempah, bikin halus dan ada efek mencerahkan setelah dipakai, sehabis pakai kukut jd lembab dan kenyal, harganya pun termasuk murah❤️ tp kayanya skrg udh gak ada deh, boleh info beli dmn??

marcelcius
Combination, Light, Cool, 25 - 29
09 Feb 2018

Aku suka banget lulur kocok, karena kandungan rempahnya. Bedanya varian ini dengan yang seruni adalah warnanya. Sri Gading warnanya lebih kuning, dan memang diperuntukkan untuk orang yang ingin kulitnya kuning langsat. Kulit aku cenderung kemerahan, dibanding kuning. Tapi aku tetap suka hasilnya. Jadi saat nggak dapat varian Seruni, aku bisa beli y...

ArlitaWidyasari
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
08 Feb 2018

Aku kurang cocok ya ma lulur kocok ini. cepet banget keringnya jadi memang kurang cocok buat kulitku yang kering. wanginya enak si y rempah-rempah gitu, harganya juga gak mahal. cuma memqng kurang ngefek buat aku

dianatjia13
Normal, Light, Neutral, 19 - 24
29 Jan 2018

Waktu itu disaranin temenku buat pake lulur ini. Cuma karena akunya males jadi mungkin efeknya gak terlalu keliatan. Tapi bagus sih buat angkat sel-sel kulit mati, dakinya jadi lebih gampang keangkat dan wanginya sangat tradisional gitu~

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD