BODY SCRUB

JASMINE

Mustika Ratu

3.5

2 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

deniesal

4:18 PM . 23 Oct 17

Wangi jasmine nya enak banget, calming & relaxing. Butirannya halus. Tapi ini lama banget untuk bisa bener-bener kering dan ngangkat daki. Karena gue orangnya kalo scrub pengen yang bener-bener bisa keangkat semua sampe kering kaya daki, kalo pake produk ini tuh jadi kurang satisfying... hahaha guenya yang ngga sabaran sih kayanya. tapi mungkin ini cocok untuk dipake di spa soalnya ga akan kering-kering, jadi sesi pijatnya bisa lebih lama :p Repurchase? No... mau yang lebih cepet kering aja biar ga pegel ahaha

3 User's Overall rating

lesteri

6:57 PM . 07 Aug 17

teksturnya creamy dan butiranya halus tapi tidak bikin kulit sakit. wanginya wangi melati yang lumayan kuat tapi masih enak , tapi saat dibilas kulit saya terasa licin banget jadi kita mesti bilas badan kita sampe benra2 bersih dan kesat, wanginya tidak
terlalu lama bertahan dikulit, setelah beberapa saat hanya tersisa bau melati yang samar

ingrredients :

aqua, glycerin, cetyl alcohol, olea europea (olive) fruit oil, stearic acid, cetearyl olivate, sorbitan olivate, sodium PCA, dimethicone, butylene glycol, centella asiatica leaf extract, triethanolamine, theobroma cacao (cocoa) seed butter, pafrum, acrylates/acrylamide copolymer, mineral oil, polysorbate 85, sodium ascorbyl phosphate, allantoin, jasminum officinale flower oil, imidazolidinyl urea

4 User's Overall rating

Mustika Ratu BODY SCRUB
lesteri

lesteri

4 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.3

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product