ADD
4
(4 reviews)
BODY SCRUB
JASMINE
Mustika Ratu
Rp. 40.000
4 Reviews
haecony
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
11 Apr 2018

Suka sekali sama wanginya melati, ada ijo ijo gitu di lulurnya, butirnya pas ga sakit pas apply, melembabkan juga. Mengangkat kotoran, mungkin krn warna scrubnya putih ya jd kelihatan lebih mengangkat kotoran.

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Aroma melatinya kuat banget. Agak-agak aroma penganten gitu ehehe. Aku kurang seneng sama scrub kayak gini, karena menurutku scrub-nya terlalu kasar dan gede-gede banget. Tapi ya itu soal selera sih menurutku.

deniesal
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
23 Oct 2017

Wangi jasmine nya enak banget, calming & relaxing. Butirannya halus. Tapi ini lama banget untuk bisa bener-bener kering dan ngangkat daki. Karena gue orangnya kalo scrub pengen yang bener-bener bisa keangkat semua sampe kering kaya daki, kalo pake produk ini tuh jadi kurang satisfying... hahaha guenya yang ngga sabaran sih kayanya. tapi mungkin...

lesteri
Oily, Medium, Neutral, 45 and Above
07 Aug 2017

teksturnya creamy dan butiranya halus tapi tidak bikin kulit sakit. wanginya wangi melati yang lumayan kuat tapi masih enak , tapi saat dibilas kulit saya terasa licin banget jadi kita mesti bilas badan kita sampe benra2 bersih dan kesat, wanginya tidak <br>terlalu lama bertahan dikulit, setelah beberapa saat hanya tersisa bau melati yang samar <br...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD