ADD
3.5
(2 reviews)
BODY SCRUB
JASMINE
Mustika Ratu
Rp. 40.000
1 Reviews
deniesal
Very Oily, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
23 Oct 2017

Wangi jasmine nya enak banget, calming & relaxing. Butirannya halus. Tapi ini lama banget untuk bisa bener-bener kering dan ngangkat daki. Karena gue orangnya kalo scrub pengen yang bener-bener bisa keangkat semua sampe kering kaya daki, kalo pake produk ini tuh jadi kurang satisfying... hahaha guenya yang ngga sabaran sih kayanya. tapi mungkin ini cocok untuk dipake di spa soalnya ga akan kering-kering, jadi sesi pijatnya bisa lebih lama :p Repurchase? No... mau yang lebih cepet kering aja biar ga pegel ahaha

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD