Body Scrub

Papaya

Mustika Ratu

3.5

2 Reviews

Product Price IDR 48,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dyahb

12:51 PM . 28 Nov 17

awalnya beli yang pepaya karena suruhan nyokap. ternyata yang mustika ratu ini enak juga. scrubnya gak sekasar yang lain. wanginya juga enak. wanginya sendiri sih gak tahan di badan, cuma pas scrub aja. harganya juga oke kok dan tahan lama. cuma kalo untuk beli lagi, sepertinya enggak. akan coba yang lain. karena rasanya gak begitu ngangkat, lebih berasa kayak sabun biasa.

3 User's Overall rating

angelflonis

1:18 PM . 29 Mar 17

body scrub mustika ratu ini aromanya sih sama kayak body butternya. Tapi kalo mau pake ini, sebenarnya badan kita jangan dibasahin semua deh. Kayaknya ini bagusnya dipake waktu kulit masih lembab-lembab gitu. Soalnya kalo dipake pas badan basah, aku ngerasa scrubnya kurang bisa exfoliate kulit, langsung lumer dan berubah jadi kayak sabun gitu.

4 User's Overall rating

Mustika Ratu Body Scrub
angelflonis

angelflonis

9 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.3

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product