ADD
4.1
(74 reviews)
UV White Body Scrub
Healthy & Glow
Marina
Rp. 13.000
74 Reviews
lnd_nay
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
12 hours ago

scrub pertama yang aku coba, beli ini iseng iseng aja dan aku suka banget sama baunya, nyarinya gampang banget, harga gak sampai 15 ribu 😍. Aku gak tau ini bahannya apa yang bisa bikin cepet putih di kulit dalam waktu gak sampai dua minggu. bakal repurchase sih cuman gak tau kapan karena masih ada 2 scrub yang masih nunggu giliran buat di cobain

aishamureta
Dry, Medium, Warm, 18 and Under
5 days ago

product nya lumayan lah. kalo mau nge scrub yg murah tapi bagus ini cocok sih udah gitu gampang di carinya scrub ini emng bikin alus bgt sih dan butiran butiran scrub nya ga bikin sakit pas di gosok cuman karna acu orgnya malesan udh ga pernah make ini lg deh hahaha

lazhimah
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
6 days ago

Dapet ini krn lagi promo beli handbody marina free scrubnya, sukaa sama wanginya terus enak jugaa pertama pakai, bantu banget deh buat buang2 sel kulit mati di badan kalau rutin hsilnya kulit lebih cerahan. Udah mau abis sih. Repurchase? Maybe cz kadang males luluran hehe

andinidk02
Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
20 May 2018

bagus bangett dongg iniiii!!!! secinta itu aku sama dia sampe repurchase udah ke tiga tube ini. scrubnya aluss tapi ngefek bangt di kulit akuu. after using nya tuh kulit jadi alus parahh, dan wangii wey apalagi kalo abistu pake handbodynya. bakal ada efek whitening kalo rutin sih, tp sayangnya acu enggak rutin:(

valen130201
Combination, Light, Cool, 18 and Under
17 May 2018

Suka banget Harganya murah Wangi Bikin cerah Harganya murah banget Tapi terlalu cair jadi susah ngangkat kulit matinya Habis bilas kulit jadi licin kyk ada sabunnya........................................

purplease
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
17 May 2018

untuk harga semurah ini memang bisa disebut dia ini bagus, butiran scrubnya lembut gak kasar terus wanginya juga enak aku pake sekaligus sama handbodynya lumayan nyerahin tapi lama bgt dan gak begitu keliatan hihihi mungkin hrs lebih rutin

WindiPhandiana
Dry, Light, Cool, 18 and Under
16 May 2018

Ukuran scrubnya pas, gak terlalu gede sampai bikin sakit banget dan gak terlalu kecil sampai gak berasa apa-apa. Wanginya agak manis dan soft. Kulit jadi halus banget abis pake ini dan entah kenapa terasa lembab banget padahal gak pake body lotion. Packagingnya juga oke-oke aja.

naegajoshh
Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under
10 May 2018

gue gangerasa ada efek mencerahkan atau menghaluskan permanen sih. karna rasa alusnya tuh cuma pas abis pemakaian aja. ya gpp sih, emang butuh waktu... ini scrubnya ga kasar cuma kenapa ya badan gue jadi merah kalo kegosok:(

mphiiw
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
06 May 2018

wanginya sofr banget tapi ini pas di gosok di badan kudu agak lama gosok-gosoknya saking lamanya gw takut keluar jin..hii.. yang kurang suka ini ga ada scrub nya jadi buatku kurang bersih aja..hii.. repurchase.. maybe...

dinifitriatus
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
02 May 2018

Pertama olesin sambil digosok gosok nyampe berasa menyerap dikulit dan lama kelamaan scrub yang berwarna putih jadi berwarna keabuan, sepertinya kotoran sudah terangkat wkwk. Si scrub pun lama lama menjadi kering dan daki pun terlihat jelas rontok dari kulit kitaa. Tinggal dibilas deh. Mungkin karena perbedaan pencahayaan, setelah dibilas ini kelih...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD