Mineral Peeling Solution Spray

Kozuii

3.0

5 Reviews

Product Price IDR 450,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

desi2412

2:29 PM . 31 Oct 15

beli ini karena sering liat iklannya mondar mandir di Tv..LoL
apalagi waktu itu pas lagi promo harga nya jadi murah karena dapat banyak..3 botol gede mineral peeling untuk body dan 2 tube gede mineral peeling untuk wajah..

Yahh biasa korban iklan nih kayanya..

Pas di pakai pertama kali disemprot yang kerasa wanginya mengganggu banget kaya wangi kimia ,wangi2 lem gimana gitu..

Pas digosok emang gampang banget sepertinya kotoran terangkat terus kulit juga berasa sedikit cerah,,Tapi itu kesan pertama aja,,

2-3x perhatiin lama2 kayanya yang murudul itu bukan daki deh,tapi buliran2 peeling nya yang kaya lem...
yang nggak banget nya tuh kadang susah untuk dibersihin karena bulirnya pada nempel di bulu2,,Jadi suka sakit pas bulu2nya ikut kecabut..

kalau dipakai secara rutin nggak tau yah apa benar hasilnya akan bagus,tapi berdasarkan pengalaman udah keburu malas untuk pakainya lagi...

3 User's Overall rating

Angelgreya

12:22 AM . 28 Sep 15

Kozui ini mineral peeling spray yang bisa mengangkat kulit mati sama seperti scrub tanpa air. Cara make nya gampang tinggal spray lalu gosok. Dan kotoran berjatuhan. Beli nya karna tes langsung di tangan saat lg promo di mall Trus amazing bgt karna kulit mati pada keangkat. Jadi kebayang kalau beli sendiri dan dipake di rumah. Tapi nyampe rumah malah ga sempat terus buat gosok" karna perlu waktu lama untuk menggosok semua bagian tubuh. Nyemprotnya dikit"biar ga kering. Tapi lama kelamaan kerasa kalau takut dibohongin. itu kulit mati apa produk nya yang keangkat.
Pas beli dapet 4 botol. Dua botol buat tangan dua botol buat wajah. Habis make kulit kerasa kesat. Tapi pas dibilas sm air jadi licin kayak ada sabun.

5 User's Overall rating

LetisiaMaharani

1:56 AM . 25 Sep 15

Ibu saya beli ini karena promo. Tapi akhirnya saya yang pakai.
Ini produk beneran deh bikin bingung, kegunaannya apa?
1. Baunya chemical banget. Tajam dan nyeremin. hehehe.
2. Saat digosok, yang terasa di kulit saya, bukan daki / kotoran yang terangkat, tapi si produknya sendiri yang saat digosok-gosok jadi menggumpal-gumpal seperti daki.
3. Setelah pemakaian tidak ada rasa lembut dan bersih. Biasa aja. Ngga bikin licin sih, tapi ngga keset juga. Bener-bener biasa aja, ngga ada rasa apa-apa.

1 User's Overall rating

imeldanababan

12:21 PM . 22 Aug 15

aku kecewa bngt pakai produk ini. pertama pakai kok baunya kaya aneh gt, kimia gt deh bingung menjelaskannya, karna penasaran ku coba di tangan, di usap dlu baru di gosok, pas di gosok gt tangan ku terasa gatal sekali dan merah-merah. bentuknya cair, setelah si aplikasikan dan di gosok dia akan keluar butir-butir semacam daki warnanya agak kecoklatan. karna aku ga tahan sama gatalnya khirnya aku bilas. pas di pegang kulitku kok tersasa lebut dan halus, karna aku ga tahn sama gatal-gatalnya akhirnya ga pernah lagi aku pakai

4 User's Overall rating

BeautyAsti1

5:46 PM . 15 Aug 15

ternyata ada juga peeling untuk badan, lebih tepatnya mungkin scrub, atau exfoliatior. brand nya pun kurang banyak di dengar dan tidak dijual sembarangan. hanya terdapat di toko tertentu saja. aku beli karena diskon saja dan ingin coba. kalau punya waktu luang, bisa memakai peeling ini, karena it takes time huufftt.. dan kalau kamu punya bulu halus di tangan or kaki, itu sakiiittt banget loh..

3 User's Overall rating

Kozuii Mineral Peeling Solution Spray
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Mineral peeling solution spray for body

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kozuii

Not found article in this product