Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist

3.6

15 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

stevannyandeska

4:05 PM . 19 Jul 17

Sukaaa... wanginya okey byk varian. Harganya murah bgt untuk hasil yg bagus. Ud pernah coba semua variannya paling suka yg zaitun wanginya bikin rileks. Di aplikasiin ke badan cepat meresap jd ga perlu nunggu terlalu lama pas mau di scrub. Sayangnya bulu tangan dan kaki kok makin panjang,? Repurchase? Yes, cuma pakainya di selingin sm yg lain deh

5 User's Overall rating

nirarimbani

1:36 PM . 27 Jun 16

Aku sebenernya suka banget sama Lulur Bali Herborist, tapi bukan yang varian ini. Menurutku, varian ini wanginya ngga seenak yang Strawberry. Tapi efek kulit cerah setelah pemakaiannya bagus kok terus lulur ini juga ampuh buat ngilangin kotoran-kotoran di kulit.

4 User's Overall rating

nabilawidiastuty

1:07 PM . 18 Feb 16

lulur paling favorit sepanjang masa!!! karena emang paling ampuh ngeluruhin kotoran kotoran di badan! Belum lagi wanginya yang enak, ngasih efek kulit superrrrrr lembut! Aku rutin pake ini juga di daerah siku & dengkul yang emang mudah bersisik biar lembut.tiap ke bali aku pasti selalu borong lulur ini. walau emang gampang di cari di supermarket lain di jakarta atau di kota kota lain, tapi ada beberapa varian yang susah di cari. untuk yang varian ini sebenernya agak kurang berasa wangi kiwinya sih.

4 User's Overall rating

Lvnd_

10:29 AM . 19 Jan 16

Lulur ini wanginya enak banget, dan wanginya tahan lama. Sebenernya yang pake lulur ini mamah aku, di rumah selalu nyetok, aku kadang ikutan pake dan emang enak banget sih wanginya, di kulit lembut banget, suka banget sama efek setelahnya, kulit lebih lembab&lembut

3 User's Overall rating

rachmadina

9:31 AM . 19 Jan 16

Lulur bali ini wanginya awet banget, kalau udah dipakai masih keciuman baunya di kulit. Selain itu butiran scrubnya lembut dan mudah ngangkat sel kulit mati karena gampang digosoknya. Harganya juga terjangkau dan wangi variannya enak-enak.

4 User's Overall rating

Herborist Lulur Tradisional Bali
Icaca8

Icaca8

2 years ago

3

Wishlists

15

Reviews

3.5

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Herborist Lulur Tradisional Bali merupakan scrub untuk kulit tubuh yang mengandung bahan-bahan alami dan wanginya aromatik. Produk ini secara instan dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus dan lembut, mencegah proses tanda penuaan pada kulit, membuat kulit terlihat lebih cerah, menambah elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal. Produk ini mengandung ekstrak buah kiwi agar kulit lebih segar, sehat, dan terawat serta lembab.
How to Use:
Oleskan pada lengan, kaki, perut, punggung, dan area-area tubuh. Gosok secara perlahan hingga kulit mati nya terangkat. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.
Suitable for:
Semua jenis kulit.
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Herborist

Herborist adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang terbuat dari bahan alami dengan harga yang terjangkau, mulai didirikan pada tahun 2013.

Not found article in this product