ADD
4.5
(28 reviews)
Lulur Tradisional Bali
Whitening + Zaitun Extract
Herborist
Rp. 25.800
28 Reviews
faarahiyah
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
5 days ago

i use it as a scrub, twice or three times a week. suka banget sama rasanya setelah dibilas, alus, seger, wanginya juga super enak hehehe. oh! ini juga ada versi sabunnya dan baunya jauh lebih enak, lebih seger, ah pokonya suka sama Herborist varian olive!

ameylani
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
09 May 2018

gak sewangi yg varian lainnya sih, ini khas olive banget, scrubnya gak bikin sakit di kulit. ada eksta whitening nya jugaaaa. paling enak dipake kalo abis dari luar rumah, lumayan buat ngilangin daki2 g berkeliaran 😂😂😂 aman dipake setiap hari, gak bikin kulit kering, harganya jg lumayan murahh

ditamirrota
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
29 Apr 2018

scrubnya nggak terlalu kasar, tapi bisa beneran bersihin sel kulit mati (kalo ga mau dibilang daki sih :P ), mahal cenderung creamy sebenernya. bilasnya juga ga terlalu susah kek wardah yang sama-sama zaitun, tapiiii... baunya itu looohh.. kuat banget gelaaa! aku pakai di kamar mandi, serumah bau semua. ga kuat! repurchase? No.

ilmiilmut
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
03 Apr 2018

Tau produk ini dr mba2 kosan, iseng pas nyium baunya eh ternyata enak dan wangi. Akhirnya mutusin buat beli yg ukuran kecilnya. Pas aku coba pake kulitku jdi berasa halus, lembut dan cerah gitu. Scrubnya halus dan wanginya tahan lama. Repurchase? Yes. Pengen nyobain varian yg lain.

lnd_nay
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
28 Mar 2018

tau produk ini dari temen baunya harum banget dan di kasih tau produk ini, awalnya beli yang kecil buat coba dan ternyata enak banget di pakainya, bikin kulit halus dan cerah. akhirnya beli yang ukuran besar. repurchase? masih belum tau

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Sebenernya buatku sama aja ya varian ini sama varian lain. Baik tekstur dan aromanya. Teksturnya kental banget dan cepat kering. Cukup efektif ngangkat daki menurutku sih. Aromanya juga cukup awet. Sejujurnya rajin beli ini karena sering diskon ^^

rizkizakia_rahma99
Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under
08 Mar 2018

produk lulur yang suka banget karna wanginya bikin rileks dan nyegerin. dan mengandung zaitun plus whitening. melembabkan juga trus ditambah membuat kulit tampak lebih cerah. but lulurnya kalau udah gak dipakai lama kalau mau di gunakan lagi agak lebih keras..

marcelcius
Combination, Light, Cool, 25 - 29
02 Mar 2018

Scrub-nya halus, tapi lulur ini ampuh banget mengangkat kulit mati. Teksturnya agak lengket-lengket gitu. Tinggal dibalur, pijat perlahan, lalu bilas. Kulit jadi lebih halus dan lembut. Minusnya kemasannya kurang besar aja, sih menurut aku. Tapi produsen mungkin punya pertimbangannya sendiri, seperti keawetan produk setelah dibuka, dll. Oh ya, ar...

cyannavy
Combination, Neutral, 19 - 24
28 Feb 2018

wagelaseee pengen sungkem sama penemu lulur ini. asli bagus bangeeet. jatuh cinta sejak luluran pertama. wanginya emang rada kuat pas dibuka, tapi abis dibilas sumpah wanginya jadi soft dan enak banget, tahan lama pula. produk wajib kalo abis panas2an dan kulit belang, setelah pake ini bisa cepet banget baliknya, malah tambah cerah, ngelembabin jug...

nurmulyasa
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
15 Feb 2018

butiran scrubnya haluuuss, gak bikin kulitku perih. Tapi tetap ampuh mengeksfoliasi kulit. Biasanya juga aku campur minyak zaitun, jadi lulurannya menyenangkan juga. hasilnya kulitku lembuuut, bersih dan cerah.

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD