ADD
4
(25 reviews)
Lulur Tradisional Bali
Whitening + Choccolate Extract
Herborist
Rp. 25.800
25 Reviews
bellaprtw
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
27 May 2018

Wanginya enak bangeeeeeeet ❤️ scrub lulurnya juga ga terlalu kasar jadi enak banget waktu di gosok gosok dibadan. Cuma karena warnanya coklat jadi ga terlalu keliatan hasil akhirnya seberapa kotor badan ini 😅 jadi agak kurang puas liat hasilnya. Tapi ini enakeun.

zoey_stellar
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
10 May 2018

Suka sama lulur yang hasil peelingnya begini .. Pertama nyoba karena dapet gratisan karena beli body butternya 3 biji .. Eeehhh ternyata langsung cocok .. Yaudah langsung ganti deehh lulur yang ada di rumah ✨

alphalpha
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
09 May 2018

Kalau lagi pengen spa ala ala di rumah, lulur ini oke banget. Wanginya super enak dan buat scrubbing langsung kulit terasa lebih bersih. Terasa seger dan wanginya tahan lama, selain itu walau agak terasa berminyak waktu pemakaian, setelah dibilas kulit jadi kerasa lembap. Totally worth the price!!

fovia_30
Normal, Light, Cool, 25 - 29
09 May 2018

beli yg varians coklat krn yg strawberry gak tau susah dapetnya d Jogja. teksturnya kyk beda dr yg varians lainnya dia lebih kental menurutku, baunya coklat bngt. ttp sama sama yg strawberry lembut bngt dan mudah ngangkat dosa2 d badan 😂😂 waktu d bilas warna coklatnya luruh dan keliatan seneng aja kyk semua kotoran ikut kebawa hasilnya juga lembu...

rigiatirzah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
30 Mar 2018

baunya enak banget. beneran coklat jadi pengen dimakan hahaha tapi kalo yang ga suka bau coklat kayaknya bakal terganggu sih soalnya lumayan kenceng baunya.. bersih banget.. pokoknya enak banget pake lulur ini.

lanovcathugger
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
24 Mar 2018

pas lulur bali susah didpt di tmptku. ak coba ini. hrganya murah. gag terlalu bagus untk ngangkat sel kulit mati n ktoran mnrtku. dan agak lengket jd agak pr ngebersihinnya. pas di apply ke kulit jg suka ngegumpal gt.

taniaryn
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
08 Mar 2018

Lulur fav ❤️ wanginya enaaakk bikin relax terus ngegosok dikit aja kotoronya berasa keangkat gitu hihihi jd ga ngerasa perih dan capek kalo abis luluran pake lulur ini recomend dipake tiap hari pun ga bikin kulit jd kering kaya lulur kebantakan 👍👍👍

raisarasyida
Dry, Medium Light, Warm, 18 and Under
03 Mar 2018

Bagus gils sih ini pertama kali pake dosa-dosa yang ada dibadan seketika lenyap, kulit jd alus kenyel trs wangi gituuu. warnanya coklat lucu gemey gitcu. sayangnyaa initeh cepet abis 4kali pake abis :(((

areta_sbl
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
17 Feb 2018

Omg parahh ini efeknya kerasa bgt di aku. Abis pemakaian lulur ini selain dakinya keangkat, aroma cokelatnya yg nempel di badan (so refreshing), ini tu melembapkan kulit aku bangett. Jadi kenyel gitu ? tp kalo untuk mencerahkan, dia kurang. Masi lebih keliatan efek mencerahkannya kalo pas pake yg strawberry atau bengkoang

s03san
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
12 Feb 2018

entah lulur keberapa ya ini, sering ganti2 lulur soalnya, tp suka males buat ngabisinnya, hehee.. bentuk kemasannya kecil ga kaya lulur2 lain (cepet abis kalo tiap hari dipake), warnanya coklat mirip ama aroma nya kerasa banget coklatnya.. setelah diaplikasikan scrubnya lembut ga kasar, pas buat digosok2 di badan, setelah dibilas air kulit jadi be...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD