Lulur Tradisional Bali

Whitening + Choccolate Extract

Herborist

3.5

11 Reviews

Product Price IDR 25,800.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ditajuwita

3:28 PM . 12 Oct 17

Lulur kesukaan akuu. Dibanding purbasari sama wardah, aku sih tetep suka ini karna ga perlu nunggu lama buat keringnya. Jadi luluran juga ga ngabisin waktu. Wanginya juga enaaak banget. Sayangnya kayaknya ga ada ukuran yang lebih besar lagi ya? Beda sama purbasari yang tersedia ukuran gede.

4 User's Overall rating

Kikide

12:15 AM . 29 Sep 17

ini lulur yang paling bisa dibeli dimana aja. pilihan variasinya banyak. kalo yang coklat ini aku sukanya wanginya si. untuk efek lainnya so so aja, lumayan ngangkat kulit mati, jadi lebih bersih. kulit jg kerasa lebih lembab, ga jadi kering gitu

4 User's Overall rating

Evelee

5:15 PM . 18 Sep 17

Lulur yg agak beda dr lulur umumny.. lbh creamy.. butiranny jg halus tp mampu mengangkat sel kulit mati.. Cuman utk botol ny itu trll kasar, sehingga melukai kulit ketika sudah hmpr hbs pemakaian, utk mengambil sisa-sisa lulur yg sudah hmpr hbs :(

3 User's Overall rating

yohanadp

11:04 PM . 01 Sep 17

sensasi yang aku dapatin setelah pemakaian 3 kali berturut2 kulit ku jadi halus aja sih, klau buat pemakaian aku olesin ke seluruh badan trs hbis itu aku diemin beberapa saat baru aku usap2 biar lulurnya ilang trs hbis itu aku mandi soalnya klau gga mndi bekas coklatnya masih nempel dikulit. klau baunya enak sih coklat agak awet lah di badan. isinya dikit mungkin cuma bisa buat 2 atau 3 kali lulur klau seluruh badan

3 User's Overall rating

Dewi.Ramlan

11:47 AM . 10 Jun 17

secara umum kualitasnya lumayan lah, memang nggak yang amazing gimana gitu. scrubnya gak terlalu besar jadi nggak biin sakit saat digosok2. wanginya juga lumaya kecium meski nggak berasa2 banget. daya membersihkannya biasa aja. kemasannya standar lulur pada umumnya. isinya sedikit sih menurutku jadi cepeyt habis hehehe. 

3 User's Overall rating

Herborist Lulur Tradisional Bali

2019 years ago

0

Wishlist

11

Reviews

3.5

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Herborist Lulur Tradisional Bali merupakan scrub untuk kulit tubuh yang mengandung bahan-bahan alami dan wanginya aromatik. Produk ini secara instan dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus dan lembut, mencegah proses tanda penuaan pada kulit, membuat kulit terlihat lebih cerah, menambah elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal. Produk ini mengandung ekstrak coklat agar menyamarkan garis halus kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta membuat kulit lebih cerah.
How to Use:
Oleskan pada lengan, kaki, perut, punggung, dan area-area tubuh. Gosok secara perlahan hingga kulit mati nya terangkat. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.
Suitable for:
Semua jenis kulit.
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Herborist

Herborist adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang terbuat dari bahan alami dengan harga yang terjangkau, mulai didirikan pada tahun 2013.

Not found article in this product