ADD
3.8
(33 reviews)
Lulur Tradisional Bali
Whitening + Strawberry Extract
Herborist
Rp. 10.000
33 Reviews
bellaprtw
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
17 hours ago

Scrubnya yang ga terlalu kasar ini bikin lulur ini jadi salah satu favorit! Biasanya aku pake sebelum mandi dan badan terasa bersih gitu. Beda sama yg coklat kalo yg ini lulurnya warna putih jadi selesai pake ini bisa liat semua daki yang keluar setelah pake ini. Dan wanginya itu looh. Manis banget

lazhimah
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
4 days ago

Lulur yang teksturnya kayak gini nih yang ak suka cz nggak bikin luka dikulit kalau di gosok2. Lumayan bisa angkat sel kulit mati. Aku suka yang langsung beli sebox karena semua varian aku suka apalagi free sabun sereh huuum love banget baunya. Suka yang aroma beginian. Menenangkan. Repurchase? Yes lah uda langganan 💕

ameylani
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
09 May 2018

wanginya yg strawberry enakkkkk, scrubnya gak bikin sakit di kulit. ada eksta whitening nya jugaaaa. paling enak dipake kalo abis dari luar rumah, lumayan buat ngilangin daki2 g berkeliaran 😂😂😂 aman dipake setiap hari, gak bikin kulit kering, harganya jg lumayan murahh

venitakpi
Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
09 Apr 2018

ini enak banget baunya, lulur herborist paling best kalo urusan ngeluarin daki mah, mantap punya. harganya juga murah cocok banget untuk pelajar macam akuu ini. cuma untuk repurchaase kayanya enggak dulu, aku mau coba lulur herborist varian yang lain

rigiatirzah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
30 Mar 2018

ini kesukaanku sampe aku stock up. bener-bener strawberry baunya.. kenceng banget sih jadi mungkin yang ga suka bau buah-buahan bakal terganggu.. tapi aku sih suka.. bersih banget juga habis luluran pake ini

fovia_30
Normal, Light, Cool, 25 - 29
10 Mar 2018

cinta banget pokoknya sama lulur ini, dr pertama kali tau lulur udh gonta ganti lulur nyari yg cocok dr harga yg mahal sampek yg murah dan akhrnya cocoknya sama yg ini. scrubnya lembut gak bikin pedih d kulit dan hasilnya lembut banget, aku udh pakek entah udh berapa tahun, 5 tahun mungkin dan emang mencerahkan tpi gak instan ya.. seminggu abis s...

reginasheila
Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under
06 Mar 2018

scrub ini yang sekarang lagi seneng banget aku pake gara-gara wanginya yang bener-bener mirip strawberry manis gitu. tapi tekstur scrubnya agak besar kalo digosok terlalu keras jadi sakit. kalo untuk kesan setelah pemakaian si kulit lebih halus, cerah dan wanginya itu yang tahan lama.

areta_sbl
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
17 Feb 2018

Suka sama harum strawberrynya :) lucu gitu kayak bener bener lg nyium aroma buah strawberry yg kecut manis gt (?). Setelah pemakaian sih kulitnya jadi lebih cerah dan lembut. Tapi masih lebih lembut pas pake yg varian cokelat :)

ArlitaWidyasari
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
08 Feb 2018

nah ini aku suka banget, murah meriah wanginya stroberi enak seger. aku cocok hampir dengan semua varian lulur herborist. butir scrubnya pas jadi enak di pakai. bikin kulit rasanya lembut dan seger. cocok buat kulit keringku

triaaay
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
07 Feb 2018

Untuk jenis lulur bali menurutku scrubnya terlalu kasar dan keras jadi saat digosok bikin sakit tapi gak bikin bersih jadi gimana dong. Kalau dibanding lulur sejenis kayak ovale, sekar jagat, bali ratih masih kalah oke.

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD