Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist

4.0

27 Reviews

Product Price IDR 13,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

andiinn

11:15 PM . 21 Aug 17

Wangi nya luar biasa.. kalo abis pake ini berasa serumah wangi.. bahkan keluarga sering bilang wangi apa sih nih.. haha.. scrubnya juga halus bgt jadi gak bikin sakit di kulit, pas di bilas juga langsung halus..

5 User's Overall rating

mahmuda

12:36 PM . 19 Aug 17

Udah dari kapan yah pake lulur ini. Gara2 awalnya pake sariayu yang aromanya enak banget itu, terus pas temen nginep di rumah bareng2 luluran, dia bilang "baunya emang enak sih, tapi sakit banget gak kaya lulur aku". Long story short dia rekomendasiin herborist ini. Dulu pake yang varian susu awalnya, terus tiap repurchase ganti2 varian mulu sampe akhirnya sadar, mau varian apapun BAUNYA SAMA hahahah. Kalo luluran aku selalu nyiapin 2 lembar koran bekas biar gak bercecer, baru deh luluran sambil ngegosip sama suami di kamar. Ada juga orang yang pake lulur ini di kamar mandi, tapi aku gak suka soalnya selain aku tinggal di dataran tinggi, lulur ini bikin licin lantai. Kesannya kaya kamar mandi orang jorok gitu kalo gak buru2 disikat hehe.

5 User's Overall rating

sarirahma1514

6:15 PM . 18 Aug 17

lulur favorit akuuuu!! dari jaman kuliah sampe skrg seneng sama produknya herborist, soalnya wanginya enak bgt dan teksturnya gak begitu kasar di kulit. repurchase? yes. tapi mungkin beda variant.. :)

4 User's Overall rating

aischaca

12:35 PM . 15 Aug 17

Lulur herborist memang andalan. Scrubnya ramah di kulit, tapi tetep ngasih efek. Wanginya nggak ilang-ilang sampe pacar aku selalu notice kalo aku habis luluran. Sayangnya ini wanginya buat aku yang pecinta greentea sih gaada greentea sama sekali, dominan susu, coba mungkin pihak herborist mau memperbaiki lagi..

4 User's Overall rating

itsaurl

3:40 AM . 03 Aug 17

bukan overreacting but this product is AMAZING!!! Pas pertama kali pakai ini tuh pas kulit lagi belang belangnya, scrubnya lembut terus baunya juga enak. Setelah pakai ini kulit juga rasanya lembuuut banget terus waktu itu pakainya malem sebelum tidur, esok harinya lihat tangan warna kulitnya udah rata it was so unbelievable hampir nangis rasanya :''(( tapi isinya ga banyak huhu repurchase?? YES dan pengen nyobain yang lain juga

5 User's Overall rating

Herborist Lulur Tradisional Bali
esambot

esambot

1 year ago

Herborist Lulur Tradisional Bali
lesteri

lesteri

1 week ago

1

Wishlist

27

Reviews

3.3

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Herborist Lulur Tradisional Bali merupakan scrub untuk kulit tubuh yang mengandung bahan-bahan alami dan wanginya aromatik. Produk ini secara instan dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus dan lembut, mencegah proses tanda penuaan pada kulit, membuat kulit terlihat lebih cerah, menambah elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal. Produk ini mengandung ekstrak teh hijau agar kulit lebih lembab dan mengurangi proses tanda penuaan serta membuat kulit lebih cerah.
How to Use:
Oleskan pada lengan, kaki, perut, punggung, dan area-area tubuh. Gosok secara perlahan hingga kulit mati nya terangkat. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.
Suitable for:
Semua jenis kulit.
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Herborist

Herborist adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang terbuat dari bahan alami dengan harga yang terjangkau, mulai didirikan pada tahun 2013.

Not found article in this product