ADD
3.8
(101 reviews)
Lulur Tradisional Bali
Whitening + Milk
Herborist
Rp. 10.000
90 Reviews
meidahlia
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
7 days ago

lulur ini mudah ditemukan dipusat permbelanjaan, pakai lulur ini jaman sma, harganya terjangkau, saat pemakaian memberikan efek mencerahkan, selain efek tersebut sayangnya membuat kulit ku terasa kering jadi akan mencoba yang lain.

inkamaharani
Dry, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
12 Feb 2018

udah pernah coba semua variannya.. sukakk😘😘 wanginya enak2 wkwkwk .. murah dan gampanh di dapetin juga.. dan yang pnting, scrubnya gak kasar.. kulit jadi haluss banget habis pake ini .. Repurchase? yess❤

widiapsr
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
09 Feb 2018

pernah pakai semua variann juga. dia gak ada scrubnya which is gak bakalan sakit pas digosok. sayangnya bikin pegel karena lama banget gosoknya biar dakinya keluar. lembut banget dan wanginya juga enak2.

ArlitaWidyasari
Combination, Medium, Not Sure, 25 - 29
08 Feb 2018

nah ini aku suka banget, murah meriah wanginya enak soft. aku cocok hampir dengan semua varian lulur herborist. butir scrubnya pas jadi enak di pakai. bikin kulit rasanya lembut dan seger. cocok buat kulit keringku

DesiantiAstari
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
02 Dec 2017

lulur yang dulu sering aku pake pas lagi kuliah. teksturnya agak thick dibanding lulur yang lain ya. biar engga seret pas dipakai, mending badan/tubuh dibasahi dulu, baru diolesin deh ni lulur. lebih gampang, lebih hemat produknya juga kalau cara penggunaannya kaya gitu, dibanding ditubuh/badan yang kering dioles, lebih boros.

salsabil02
Oily, Fair, Cool, 19 - 24
29 Nov 2017

Lulur favorit aku sepanjang masa hehe. Cepet kering trus sangat mudah buat digosok dan wushhh sel kulit mati langsung out:") Hasilnya kulit lebih cerah dan lembut, asalkan pemakaiannya rajin minimal seminggu sekali

Cindi7
Acne Prone, Medium, Not Sure, 19 - 24
27 Nov 2017

baunya sih gamasalah buat aku walaupun menyengat, tp efeknya ga berasa sama sekali :( pas abis pake sih alus emang kulitnya. tp gak whitening sama sekali u.u yaa emg harganya juga murah sih ga bisa expect lebih wkwk

lidyaanatalieee
Normal, Fair, Not Sure, 25 - 29
17 Nov 2017

Lulur ini kan sebenernya memang untuk whitening. Sementara aku kulitnya memang sudah putih, jadi efek whiteningnya ga kerasa. Tapi aku memang pake ini cuma buat iseng luluran aja, harganya kan murah juga. Cuma wanginya yg terlalu menyengat dan kecium ke mana-mana, kurang suka.

bbbonzz
Sensitive, Fair Medium, Cool, 19 - 24
07 Nov 2017

Nyobain ini karna kaka aku beli. Kemasannya mungil dan bener2 khas bali banget dari kemasannya. Buat ngangkat kotoran menurut aku sih biasa aja, dan yg bikin aku gasuka nya itu karna wangi nya yg bener bener ga enak:”) gatau napa gasuka aja sama wanginya .

nitasuci21
Acne Prone, Fair, Cool, 45 and Above
07 Nov 2017

perawatan favorit untuk badan ku! aku pakai ini dari dulu. selalu varian yang milk. tapi d produk aku gada bacaan extra scrub kaya contoh difoto ini. teksturnya creamy gitu. butiran scrub ga begitu besar bahkan ga keliatan. penggunaan sebelum mandi, jadi pertama aku poles herborist yg minyak zaitun baru setelahnya pakai ini deh. wangiii banget deh! aku gosok2 badanku , lulur beserta kotorannya pada luruh gitu. hasilnya kulit ku lebih bersih Dan cerah. aku aplikasikan lulur ini seminggu sekali. harus dicoba yak kalian juga!

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD