Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist

3.8

91 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

krtkpd

5:31 PM . 29 Sep 17

Awal beli karena iseng aja. Setelah pemakaian ternyata kulit jadi seger, lembab, dan wanginya juga lumayan. Beberapa kali repurchase dengan wangi yang berbeda. Sejauh ini lumayan untuk perawatan tapi kulit mati kurang keangkat padahal udah gosok gosok kulit nyampe merah.

4 User's Overall rating

fanisafea

4:15 AM . 25 Sep 17

dulu waktu jaman lulur bali belum banyak aku punya satu brand lokal andalan.tapi susah dicari karena mereknya ga masuk supermarket gitu..pas liat ini waktu belanja bulanan langsung masuk keranjang..aku pikir harganya lebih murah dan lebih gampang dicari juga siapa tau bisa jadi gantinya..ternyata pas dicoba jauh kualitasnya sih..bentuk kemasannya sama dan isinya pun sama banyak..tapi yg herborist berasa lebih boros karena kurang ngangkat ke daki2.waktu digosong yg ke-peel lebih ke produknya aja bukan kulit mati..keliatannya karena warna dr hasil gosokannya tuh masih terang cuma rada krem dikit gtu..setelah habis ga ngaruh apa2 ke kulit..ga ada perubahan ngilangin noda/mencerahkan..not gonna repurchase

3 User's Overall rating

ainifauziyah

4:15 AM . 24 Sep 17

niatnya sih beli hand lotionnya herborist ajah. trus liat deretan sampingnya ada ini, jadi tertarik beli dan murah juga. wanginya bikin relax bgt sih. aku nyobain yang wangi stroberinya sepaket ama lotionnya

4 User's Overall rating

ininia123

12:48 AM . 13 Sep 17

Waktu beli lulur ini karena judul-nya ada Bali- Bali nya. Jadi penasaran coba. Walaupun akhirnya tau ini lulur produksi dari Semarang hahaha... Aku suka sekali wanginya. Seger banget. Udah coba varian strawberry dan milk. Selain segar, wanginya juga cukup bertahan lama. Bahkan waktu aku masuk warteg semua orang pada cium wangi lulur ini. Untuk efek mencerahkan ngga ada buat dikulit aku tapi cukup membersihkan walaupun kulitku yang gosong kena sinar matahari gak balik juga. lulur ini juga aku rekomendasikan buat bersihin ketek. Ketek jadi lebih cerah dan wangi

4 User's Overall rating

sahdacallistaa

5:15 AM . 02 Sep 17

ini lulur yang selalu aku pake dari dulu suka banget sama variant ini sama yang rose wanginya enak banget dan abis pake ini kulit jadi lembut dan aku pake ini 1 minggu sekali dan emang suka bangett❤❤ repurchase? yess emang selalu beli??

5 User's Overall rating

Herborist Lulur Tradisional Bali
aurora17

aurora17

11 months ago

Herborist Lulur Tradisional Bali
APRILYANIA

APRILYANIA

11 months ago

4

Wishlists

91

Reviews

3.4

Package Quality

59%

Repurchase

Description

Herborist Lulur Tradisional Bali Milk Extract + Whitening merupakan scrub untuk kulit tubuh yang mengandung bahan-bahan alami dan wanginya aromatik. Produk ini secara instan dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus dan lembut, mencegah proses tanda penuaan pada kulit, membuat kulit terlihat lebih cerah, menambah elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal. Produk ini mengandung ekstrak susu agar kulit lebih lembab dan mengurangi proses tanda penuaan serta membuat kulit lebih cerah.

How to Use:
Oleskan pada lengan, kaki, perut, punggung, dan area-area tubuh. Gosok secara perlahan hingga kulit mati nya terangkat. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Herborist

Herborist adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang terbuat dari bahan alami dengan harga yang terjangkau, mulai didirikan pada tahun 2013.

Not found article in this product