Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist

3.7

97 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

DesiantiAstari

8:15 AM . 02 Dec 17

lulur yang dulu sering aku pake pas lagi kuliah. teksturnya agak thick dibanding lulur yang lain ya. biar engga seret pas dipakai, mending badan/tubuh dibasahi dulu, baru diolesin deh ni lulur. lebih gampang, lebih hemat produknya juga kalau cara penggunaannya kaya gitu, dibanding ditubuh/badan yang kering dioles, lebih boros.

3 User's Overall rating

salsabil02

1:15 PM . 29 Nov 17

Lulur favorit aku sepanjang masa hehe. Cepet kering trus sangat mudah buat digosok dan wushhh sel kulit mati langsung out:") Hasilnya kulit lebih cerah dan lembut, asalkan pemakaiannya rajin minimal seminggu sekali

5 User's Overall rating

Cindi7

8:15 AM . 27 Nov 17

baunya sih gamasalah buat aku walaupun menyengat, tp efeknya ga berasa sama sekali :( pas abis pake sih alus emang kulitnya. tp gak whitening sama sekali u.u yaa emg harganya juga murah sih ga bisa expect lebih wkwk

3 User's Overall rating

lidyaanatalieee

12:58 PM . 17 Nov 17

Lulur ini kan sebenernya memang untuk whitening. Sementara aku kulitnya memang sudah putih, jadi efek whiteningnya ga kerasa. Tapi aku memang pake ini cuma buat iseng luluran aja, harganya kan murah juga. Cuma wanginya yg terlalu menyengat dan kecium ke mana-mana, kurang suka.

4 User's Overall rating

bbbonzz

3:15 PM . 07 Nov 17

Nyobain ini karna kaka aku beli. Kemasannya mungil dan bener2 khas bali banget dari kemasannya. Buat ngangkat kotoran menurut aku sih biasa aja, dan yg bikin aku gasuka nya itu karna wangi nya yg bener bener ga enak:”) gatau napa gasuka aja sama wanginya .

2 User's Overall rating

Herborist Lulur Tradisional Bali
aurora17

aurora17

1 year ago

Herborist Lulur Tradisional Bali
APRILYANIA

APRILYANIA

1 year ago

5

Wishlists

97

Reviews

3.4

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Herborist Lulur Tradisional Bali Milk Extract + Whitening merupakan scrub untuk kulit tubuh yang mengandung bahan-bahan alami dan wanginya aromatik. Produk ini secara instan dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus dan lembut, mencegah proses tanda penuaan pada kulit, membuat kulit terlihat lebih cerah, menambah elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal. Produk ini mengandung ekstrak susu agar kulit lebih lembab dan mengurangi proses tanda penuaan serta membuat kulit lebih cerah.

How to Use:
Oleskan pada lengan, kaki, perut, punggung, dan area-area tubuh. Gosok secara perlahan hingga kulit mati nya terangkat. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Herborist

Herborist adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang terbuat dari bahan alami dengan harga yang terjangkau, mulai didirikan pada tahun 2013.

Not found article in this product