ADD
3.8
(10 reviews)
Herborist Lulur
Milk Extract plus whitening
Herborist
Rp. 0
10 Reviews
jamilaputri
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
2 days ago

produk lulur kecintaan dari herborist! wanginya enak wangi susu dan emang aku suka wangi manis manis gitu. ngangkat daki daki aku dan mungkin sel kulit mati aku juga (kurang tau sih sebenernya gabisa bedain hehe). repurchase? definitely yes!

sauki
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
4 days ago

selalu suka sama semua varian lulur herboist karena wangi banget sampe kamar mandi ikutan wangi hehe. ga terlalu berharap sama mencerahkannya. pake ini cuma biarkulit nya sehat dan sel kulit mati keluar. untuk lulur aku selalu pake herboist hehehehhe

intansetyadewi
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
10 Jun 2018

bali mah surganyaa lulur lulur begini. udah coba berbagai merk, kalo yg ini hmm.. kalo di liat dari tekstur sama scrubnya sih enak banget, scrubnya gaterlalu kasar gitu. cuman yg bikin lulur ini ga terlalu bagus menurutku dia cepet bgt keringnya pas di gosok, jd kotoran blm keangkat dia udh kering duluan. jadinya ga banyak ngangkat kotoran deh..cum...

savanaad
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
21 May 2018

Lulur yg paling juara buat ngelembapin kulit­čśćwanginya juga enak,tapi kalo buat cerah?aku baru pake sekali jadi belum keliatan hasilnya­čśůtapi buat ngelembapin sih juara bangett.... repurchase???maybe

meliaraharjo
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
04 Apr 2018

lulur paling praktis sih menurutku.. bener ngamgkat sel kulit mati, baunya suka banget, dan keliatan lebih cerah kalo pake rutin.. kulitku yang kena sunburn pun cepet kembali pake lulur ini.. paling suka sama aromanya, wangi dan awet banget!

Siwinast
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
01 Apr 2018

Selalu sedia ini dirumah pake tiap hari karna scrubnya gak bikin sakit kekulit, karna pemakaian rutin bikin kulit cerah, lembab dan kulit mati ke angkat, wanginya juga bikin relax, pokoknya favorit banget deh

Dwiandini
Dry, Medium Light, Cool, 18 and Under
25 Mar 2018

enak rasa nya pakai ini pas pakai inj kukit ku lembut sekali apa lagi badan aku makin wangi aja semenjak pakai ini blm pakai sabun aja udah wangi rasa nya kayak dibali gitu. harganya terjangkau pula ndk sampai puluhan ribu

emeredian
Normal, Medium, Neutral, 30 - 34
22 Mar 2018

Lulur ini teksturny krim yang ga begitu padat.. Lembut buat diaplikasikan di badan.. Biasanya makenya pas badan masih kering langsung dibalurin n digosok pelan2 ke badan..lulurnya akan berjatuhan ma kotoran yang nempel dibadan kita.. habis itu mandi seperti biasa.. Habis mandi rasanya ringan,,seger,,n wangiii..

ArlitaWidyasari
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
08 Feb 2018

nah ini aku suka banget, murah meriah wanginya enak soft. aku cocok hampir dengan semua varian lulur herborist. butir scrubnya pas jadi enak di pakai. bikin kulit rasanya lembut dan seger. cocok buat kulit keringku

Yohanabarat92
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
01 Feb 2018

terlalu halus, jadinya untuk luluran kurang terasa. Jadinya malah kayak pakai body lotion. untuk aroma sih aku gak ada masalah, kayak oil herbal gtu. cuma ya kurang efektif untuk kulit mati dan kotoran di tubuh


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD