ADD
4.1
(4 reviews)
Body Scrub
Passion Of Manggis 380 gr
Dewi Sri Spa
Rp. 258.500
4 Reviews
dianpsdee
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
30 Oct 2015

Beli yang varian manggis karena waktu itu lagi booming2nya produk2 berbahan dasar manggis. Wanginya manis2 gitu, segar, bikin mood happy deh. Butiran scrubnya ga harsh di kulit gw. Ga licin di kulit, ampuh buat membersihkan kulit dan kotoran yang ga terangkat waktu mandi. Pas beli sih kayaknya mahal, tapi begitu pake langsung rasanya the price I pa...

Kaniakurni
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
25 Oct 2015

Butiran scrub nya pas banget. Cukup halus dan ga bikin kulit iritasi. Namun ampuh banget ngangkat daki. Teksturnya juga aku suka. Creamy nya pas. Ga terlalu licin, ga terlali kesat sehingga scrubbing jadi gampang. Wanginya enak. Fruity manis gitu. Favoriteku memang yg manggis dan delima. Yang manggis ini lebih manis baunya drpd delima.Cm bilasnya p...

dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
23 Oct 2015

sempet beli scrub ini krn penasaran waktu nyium testernya enak bgt .. wanginya lembut, scrubnya halus ga bikin kulit kering, sehabis scrub kulit terasa bersih .. kemasannya besar bgt, meskipun harganya agak mahal tp worth it krn awet bgt lama habisnya ..

vonnygm
Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39
27 Sep 2015

pertama liat body scrub ini..kaget..gede beneeerr..kpn abisnya ya hehehe (+)gampang didapat <br /> (+)kemasannya besar..jd awet (+)wanginya enaak bgt..wangi buah nya seger &amp; manis<br /> (+)scrub nya lembut..g bikin kering dikulit tp efektif mengangkat sel kulit mati..kulit jadi halus&amp;lembut.. <br /> <br /> (-)mahaaal untuk ukuran produk lok...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD