Lasting White Body Scrub

Bengkoang

Citra

3.3

101 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nirarimbani

1:15 AM . 23 Sep 17

Aku sukaaa banget sama body scrub ini. Tekstur dan kepadatannya pas banget menurutku, dia ngga terlalu padat gitu beda sama body scrub merk lain jadi lebih gampang angkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Terus body scrub ini juga gampang dibilasnya. Dan yang aku suka lagi adalah wanginya, wangi tradisional gitu tapi ngga terlalu menyengat. Love it!

4 User's Overall rating

aldysko

5:18 AM . 31 Aug 17

Waktu itu beli karena lagi cari lulur yang alami dan nemu lah produk ini. Harganya murah, wanginya enak dan sekali pemakaian, kulit langsung halus. Untuk efek mencerahkannya sih gak berasa di aku, tapi kulit jadi lebih segar dan bersih. Lumayan buat perawatan 1-2 kali seminggu.

3 User's Overall rating

Meilka

12:41 PM . 09 Jul 17

Waktu itu coba pakai body scrub ini dan setelah dipakai sih berhasil ngangkat sel kulit mati dan buat kulit jadi halus. Untuk wanginya juga enak dan harga sangat terjangkau. Tapi untuk efek memutihkannya ga berasa sama sekali

3 User's Overall rating

Misnafeb

1:15 AM . 11 Jun 17

aku kurang suka sama scrub ini karena kurang mengangkat sel kulit mati aku, terus abis pake ini aku suka gatal gitu, dari wangi lumayan lah kayak bau melati, kalo harga sih murah bngt, tekturnya agak kasar buat kulitku.

3 User's Overall rating

endahwulansarii

12:47 PM . 24 May 17

aku pake ini waktu keluar kota dan ga nemu lulur yang biasa aku pakai.tapi hasilnya oke kok setelah pake kulitku jadi halus banget,tapi untuk efek mencerahkan kok aku kurang begitu kerasa ya,mungkin harus pake terus kali ya..aku cuma habis 1 jar aja sih ga pake lagi,mungkin nanti deh beli sepaket sama lotion dan sabunnya siapa tau bisa agak putihan kulitku hehe.untuk harganya menurutku afforadable banget sih untuk harga dibawah 20rb bisa dapet 1 jar gede.

3 User's Overall rating

Citra Lasting White Body Scrub

2019 years ago

Citra Lasting White Body Scrub
meganegirl

meganegirl

2 years ago

9

Wishlists

101

Reviews

3.3

Package Quality

37%

Repurchase

Description

Citra Lasting White Body Scrub Bengkoang merupakan srub yang mengandung butiran halus alami yang dapat mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit tampak cerah.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian tubuh. Untuk hasil maksimal, gunakan 2 kali sehari.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:

Water, Polyethylene, Glycerin, Stearic Acid, Propylene Glycol, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Palmitate, Sodium Laureth Sulfate, Disodium laureth sulfosuccinate, Cetyl Alcohol, Perfume, Hydrated silica, Carbomer, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Polyquaternium-39, Methylparaben, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Propylparaben, Xanthan Gum,Titanium Dioxide, BHT, Sodium Lactate, Olea Europaea Fruit Oil, Curcuma Heyneana Root Powder, CI 19140, CI 15510, CI 19140:1

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Citra

Citra adalah salah satu brand perawatan kulit lokal Indonesia yang berada dibawah naungan PT Unilever Indonesia sejak 30 tahun lalu. Citra hadir untuk memberikan cantik alami secara keseluruhan pada para wanita Indonesia.

Not found article in this product