BALI SPA COLLECTION

Bengkoang

Cempaka

2.5

2 Reviews

Product Price IDR 18,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mamigaga

1:38 AM . 15 Mar 17

Dulu banget pernah cobain lulur ini. Jarnya gede banget, jadi isinya banyak. Teksturnya menurutku agak cair. Jadi pemakaiannya agak boros. Scrubnya ga terlalu besar dan cukup nyaman digunakan. Hasilnya sih menurutku biasa aja. Bikin kulit segar dan lebih bersih.

3 User's Overall rating

nurulajijaa

12:45 PM . 25 Sep 16

I tried this product because my sister bought it. Teksturnya soft banget, creamy, butiran scrub nya halus banget. Aromanya sama sekali ga tercium aroma bengkoang pada umumnya, malah kaya aroma herb yang cukup menyengat. Wadahnya cukup kokoh dan berukuran cukup besar.
Pros & Cons:- Teksturnya yang halus dan creamy ga bikin perih di kulit, tapi aku merasa body scrub ini ga memberikan hasil maksimal, kaya ga mengangkat sel kulit mati karena memang teksturnya ga kaya body scrub pada umumnya.- Setelah pemakaian kulit memang terasa lebih halus dan bersih, namun ga bertahan lama. Kulit terasa lembab hanya setelah pemakaian, beberapa jam berikutnya sudah ga terasa lagi. begitupun dengan aromanya yang ga bertahan lama, aku pun ga terlalu suka sama aromanya sih.- Harganya sangat terjangkau dengan ukuran wadah yang cukup besar, tapi sepertinya aku ga repurchase karena memang ga memberikan hasil yang aku inginkan.- Meskipun aku pakenya agak banyak karena scrub ini soft banget, jadi biar lebih terasa makanya aku pake banyak2. Scrub ini lumayan awet sampe 2 atau 3 bulanan, mungkin karena aku memang hanya scrubbing 1 minggu sekali hehe

2 User's Overall rating

Cempaka BALI SPA COLLECTION
nurulajijaa

nurulajijaa

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.0

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Cempaka

Not found article in this product