ADD
2.5
(2 reviews)
Body Scrub
Chocolate
Bali Ratih
Rp. 26.000
2 Reviews
devitarimurti
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
07 Jun 2017

Wanginya enak banget macam biskuit coklat, bawaannya pengen dimakan. Teksturnya lembut, scrubnya halus halus dan dikit (kurang berasa), gampang bgt dirontokin (gatau yg rontok daki apa produknya, kayanya sih produknya). Kurang ngefek di badan, kaya ngga abis scrub. Tapi beneran wanginya nagih bikin relax hahaha

ginamadil
Oily, Olive, Not Sure, 19 - 24
21 Apr 2017

Wanginya super enak! Coklat banget kayak pengen dimakan aja, hehe. Teksturnya lembut banget, namun menurutku kurang efektif karena yang rontok setelah dipakai adalah sisa dari si produk itu sendiri bukannya sel-sel mati yang menempel di badan. Repurchase? Aku 50:50 sih, hehe.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD