Body Scrub

Chocolate

Bali Ratih

2.5

2 Reviews

Product Price IDR 26,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

devitarimurti

10:15 AM . 07 Jun 17

Wanginya enak banget macam biskuit coklat, bawaannya pengen dimakan. Teksturnya lembut, scrubnya halus halus dan dikit (kurang berasa), gampang bgt dirontokin (gatau yg rontok daki apa produknya, kayanya sih produknya). Kurang ngefek di badan, kaya ngga abis scrub. Tapi beneran wanginya nagih bikin relax hahaha

2 User's Overall rating

ginamadil

3:42 PM . 21 Apr 17

Wanginya super enak! Coklat banget kayak pengen dimakan aja, hehe. Teksturnya lembut banget, namun menurutku kurang efektif karena yang rontok setelah dipakai adalah sisa dari si produk itu sendiri bukannya sel-sel mati yang menempel di badan. Repurchase? Aku 50:50 sih, hehe.

3 User's Overall rating

Bali Ratih Body Scrub
ginamadil

ginamadil

6 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.5

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Bali Ratih

Bali Ratih adalah produsen produk perawatan tubuh tradisional asal Indonesia. Dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar negeri, Bali Ratih sudah di ekspor ke Malaysia, Jepang, dan Korea.

Not found article in this product