ADD
2
(3 reviews)
Sheep Milk Scrub
Bali Alus
Rp. 35
3 Reviews
Acaptr
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
17 May 2018

tekstur scrub nya menyakiti kulit karena dia ada campuran semacam garamnya gitu. wanginya sih enak banget. tapi ini scrub gak memperlihatkan fungsinya sebagai scrub, jatohnya malah jadi kaya masker. padahal klaimnya lumayan asik, tapi gak ada efek apapun.

dyahwijayanti
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
31 Mar 2018

scrub yg perih kalo badan ada yg luka, hehe setelah dipakai dan berkali-kali ngga tau kenapa menurut ku tetap tidak kerasa efek menghaluskan kulit, aromanya sih enak, dipake kurang kerasa scrubnya, lembut tapi ribet juga mesti ditambah air karena ini serbuk

denika
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Mar 2018

aku kurang suka sama lulur ini. atau mgkin aku yg kurang bisa mengaplikasikan. soalnya aku bngung klo di campur air smpe menjadi pasta, dia gk bsa jadi pasta. krena teksturenya bubuk dn pas kna air lgsg meleleh kya garam. dan klo di gosokin lgsg dikulit dl. keadaan kulit basah, blm sempet nge scrub kulit dia udah melebur jd satu dgn garam jd menuru...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD