ADD
3.5
(2 reviews)
Lulur Coffe
Lulur Coffe
Bali Alus
Rp. 15.000
2 Reviews
raneftr
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
28 Oct 2017

beli ini karena penasaran sama lulur bau kopi😂 pas dipake, scrubnya gak terlalu kasar trus baunya enakkk. Pas habis dibilas dia kayak ada minyak-minyaknya gitu di kulit...ndak tau harus suka atau ngga, gak terlalu ganggu sih, tapi kadang ngerasa gak bersih aja gitu😅

Amandapatricia24
Acne Prone, Other, Not Sure, 45 and Above
13 Apr 2017

Waaaah suka banget sama scrub yg ini. Aroma coffee nya dapet, butiranya pas jd nggak bkin kulit jd sakit atau kemerah-merahan. Setelah pakai scrub ini kukit jd halus dan lembab krn dia juga mengandung olive oil. repurchase yessss udh pake yg 3.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD