ADD
3.3
(4 reviews)
Lulur Coffe
Lulur Coffe
Bali Alus
Rp. 15.000
4 Reviews
nairaimandas
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
04 May 2018

beli ini karna direkomendasiin temen dan murah dan karna akunya jg lg butuh bgt luluran. dengan penuh harapan lulur ini bs ngangkat semua kulit mati di badan.. ternyata kurang dan tidak sebagus yg diharapkan:(

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Aroma kopinya ngga terlalu kuat. Ada floralnya dikit. Buat ukuran coffee scrub efek mencerahkannya menurutku kurang ya. Biasa aja gitu.. Gapapa sih toh harganya terjangkau banget hehehe. Ukurannya juga kecil jadi pasti habis sebelum expired.

raneftr
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
28 Oct 2017

beli ini karena penasaran sama lulur bau kopi? pas dipake, scrubnya gak terlalu kasar trus baunya enakkk. Pas habis dibilas dia kayak ada minyak-minyaknya gitu di kulit...ndak tau harus suka atau ngga, gak terlalu ganggu sih, tapi kadang ngerasa gak bersih aja gitu?

Amandapatricia24
Oily, Medium Light, Warm, 45 and Above
13 Apr 2017

Waaaah suka banget sama scrub yg ini. Aroma coffee nya dapet, butiranya pas jd nggak bkin kulit jd sakit atau kemerah-merahan. Setelah pakai scrub ini kukit jd halus dan lembab krn dia juga mengandung olive oil. repurchase yessss udh pake yg 3.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD