ADD
0
(0 reviews)
BALI Alus traditional spa essential scrub with VCO
MILK with VCO
Bali Alus
Rp. 0
5 Reviews
dyahwijayanti
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
a day ago

entah kenapa menurutku biasa aja, melembabkan menghaluskan sih iya, tapi efeknya tidak bertahan lama, cuma sampe sore mandi udah hilang halusnya hehe. wangi lembut, scrub g terlalu kasar, jd g lebay. harga murah banget 10k. memutihkan mencerahkan sih engga menurutku.

naurahh24
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
16 May 2018

aku pake scrub Bali alus ini yang variant coconut, bau coconut nya enak, scrub nya halus, jadi gak sakit pas di gosok, sayang nyaaaa dia gak mengangkat kotoran akuu, malah lengket gituu, dan nempel gak keluar dakinya, ato ak yang salah cara pake nya?

Avina94
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
26 Apr 2018

buat aku bagus kok hasilnya kulit jdi lembut, halus trus cerahnya keliatan yang pasti kulitnya jd bersih bener2 wangi sih baunya, dlu smpt pake bahkan udh abis 2 wadah, tp di kota ku udh mulai ilang yg jual ni scrub jd udh nggak pakai lagi, tp akhir2 ini banyak lagi yg jual trus beli lagi dan bahagia bgt rasanya nemu ni scrub aku beli di guardian �...

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Scrubnya kecil dan halus, jadi sangat melembabkan. Menurutku baik dari tekstur maupun aromanya ya biasa banget gitu.. The good thing is, dia ngga bikin kulitku kering dan teriritasi Malah sangat lembut dan lembab.

lanovcathugger
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
25 Mar 2018

lulur bali macem2 bgt merk dan variannya. slah stu yg udh aku coba yg ini. katanya lbh bagus dr sekar jagad. cuma ak si gag terlalu suka. dia terlalu moist di aku dan ninggalin rasa lengket d kulit. susah juga digosoknya jd btuh wktu lama.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD