ADD
4.3
(4 reviews)
Lulur Pengantin
Avocado
Ayudya
Rp. 20.000
3 Reviews
Ovinafelita
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
25 Sep 2017

suka sama scrub ini...butirnnya besar tapi ga bikin iritasi di kulit soalnya ak pernah pake merek sebelah, butirannya kecil sih tapi kasar, kalo abis pakai pasti merah2 dan gatal. kalo lulur ini enggak,kulitku cocok..dompetnya pun cocok karena harganya terjangkau dan isinya super banyak,oiya aku beli ini yg ukuran 1 kilo jadi superawetttt,ga abis2 sampai kadang2 bosen hahaha...packagingnya kurang oke sih menurutku karena ga ada corongnya. repurchse? maybe...sekarang baru pakai rangkaian dari dewi sri spa...

Rantiekaa
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Aug 2016

Aslinya sih ngga suka buah alpukat tp untungnya wanginya ngga begitu alpukat banget pokoknya aku suka wanginya. scrub nya juga halus. ngga bikin kulit kering (kan suka ada yang abis luluran trs berasa busikan).

christine_n
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
16 Aug 2016

Aku udah coba beberpa lulur Ayudya dan aku paling suka yg avocado ini karna scrub nya besar tapi lembut. Setelah pakai beberapa kali bagus bgt untuk melembabkan. Kulit ku yg gampang kering karna kena AC seharian jadi lebih lembab. Yang minus nya cuma soal packagingnya yg gak ada cup jadi cuma di plastik refillan agak susah waktu digunakan.<br>

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD