ADD
4.2
(5 reviews)
Lulur Pengantin
Avocado
Ayudya
Rp. 20.000
5 Reviews
Tannaworld
04 Apr 2018

Aku beli yang avocado ini setelah nyobain yang bengkuang. Tertari nyoba ini karena klaim melembutkan, yg artinya, dibutuhkan kulit keringku banget. Pertama buka, kaget, ini scrubnya gede2 amat yak. Tapi ternyata tetep enak dipake kok..

Ovinafelita
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
25 Sep 2017

suka sama scrub ini...butirnnya besar tapi ga bikin iritasi di kulit soalnya ak pernah pake merek sebelah, butirannya kecil sih tapi kasar, kalo abis pakai pasti merah2 dan gatal. kalo lulur ini enggak,kulitku cocok..dompetnya pun cocok karena harganya terjangkau dan isinya super banyak,oiya aku beli ini yg ukuran 1 kilo jadi superawetttt,ga abis2 ...

gitadyanza
Oily, Medium, Neutral
16 Feb 2017

scrub andalenku. beli scrub ini tapi variant selalu yg berbeda.pendapat ku scrub ini. mampu angkat kotoran. bikin kulit lembab. kurang suka sama aroma nya. texture nya kasar. dan harga nya juga murah...........

Rantiekaa
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Aug 2016

Aslinya sih ngga suka buah alpukat tp untungnya wanginya ngga begitu alpukat banget pokoknya aku suka wanginya. scrub nya juga halus. ngga bikin kulit kering (kan suka ada yang abis luluran trs berasa busikan).

christine_n
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
16 Aug 2016

Aku udah coba beberpa lulur Ayudya dan aku paling suka yg avocado ini karna scrub nya besar tapi lembut. Setelah pakai beberapa kali bagus bgt untuk melembabkan. Kulit ku yg gampang kering karna kena AC seharian jadi lebih lembab. Yang minus nya cuma soal packagingnya yg gak ada cup jadi cuma di plastik refillan agak susah waktu digunakan.<br>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD