Lulur Pengantin

Coffee

Ayudya

3.8

10 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

randee

1:15 PM . 15 Aug 17

waktu jadi calon pengantin rutin banget pake lulur ini. kemasannya tersedia yang kiloan dengan banyak banget variannya. paling favorit yang kopi dan bengkoang. kalaupun lulur ini dipakai sebagai pengganti sabun saat mandi, rekomended banget. hasilnya kulit benarbenar terlihat cerah, putih, bersih. aromanya enak dan bisa bergantiganti tiap hari. pisahkan saja ke tempat yang lebih kecil agar sisa produk tidak kotor dan mengering. simpan sisanya di tempat gelap aga kualitasnya terjaga. wajib pakai.

5 User's Overall rating

Pinastika21

4:20 PM . 11 Nov 16

Dikemas dalam bentuk plastik begini biasanya aku jadiin refill. Aku taruh dikit demi sedikit di wadah lulur yang sudah tidak ke pakai. Isinya banyak, dan menurutku lebih higienis kalau lulur dikemas dalam refill begini karena tidak keseringan terkena cipratan air atau colekan. Pakainya tinggal disesuaikan saja sama kebutuhan badan. Jujur saja lebih suka lulur yang dikemas kayak gini drpd yang jar.
Ada beberapa varian wanginya salah satu yang jadi favoritku varian coffe ini. Bahan dasarnya susu, tapi aku tidak mencium bau susu sama sekali, wangi kopinya berasa banget. Manis gitu, jadi rileks kalau lagi luluran.
Sehabis luluran rasanya bersih banget dan kulit jadi lembut. Kandungan vitamin E nya kerasa banget, habis luluran jarang pakai lotion. Tidak ada efek cerah kalau pakai yang varian kopi. Sejauh ini ayudya ini jadi lulur favoritku. Harganya murah banget! sekitar 35rb isinya banyak.

4 User's Overall rating

alsatwika

10:46 AM . 10 Nov 16

nggak suka sm kemasannya yg sachet itu, tp isinya buanyak bgt dan nggak hbs2 aku pakai, amat sangat hemat lah jadinya. pas dipakai aku ngerasa butiran scrubnya agak sakit, jadi kurang puas aja beraa nggak terlalu mengangkat kulit mati dengan baik. tapi baunya aku suka sih.  

2 User's Overall rating

christine_n

6:22 PM . 16 Aug 16

Aku suka banget dengan lulur ayudya, harganya murah tapi kualitasnya okey bgt, dan mudah didapat. Awalnya aku tau karna banyak slaon2 yg pakai lulur ini. Cuma mungkin musnya di segi packaging, karna smua packagingnya seperti refilllan, tidak ada jar ataupun kotakan.

4 User's Overall rating

cecanggg

10:29 PM . 30 Jul 16

Lagi pengen cari lulur yanh coffee gitu nah kebetulan pas lagi di guardian nemu ini yaudadeh beli tanpa mikir lagi. Pas pertama nyoba menurutku scrubnya terlalu besar tapi its okay sih, keringnya juga cepet dan wanginya fine fine ajasih

3 User's Overall rating

Ayudya Lulur Pengantin
andinayessi

andinayessi

1 year ago

2

Wishlists

10

Reviews

3.3

Package Quality

70%

Repurchase

Description

Ayudya Lulur Pengantin merupakan lulur untuk para pengantin yang terdiri dari 9 jenis aroma dan mengandung bahan-bahan alami untuk memberikan kesegaran dan menghilangkan flek hitam. Produk ini juga yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit serta memutihkan kulit di bawah ketiak, kelangkang paha.

How to Use:
Aplikasikan pada area lengan, kaki, selangkangan, ketiak, dan area-area tubuh lainnya yang ingin diangkat sel kulit mati. Gosok secara perlahan hingga kotoran terangkat dan bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Susu pemutih, Minyak zaitun, Vitamin E, minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan alami.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ayudya

Not found article in this product