ADD
2.6
(8 reviews)
Lulur Pengantin
Mutiara
Ayudya
Rp. 17.000
8 Reviews
NabilaFajr
Combination, Medium, Not Sure, 25 - 29
15 Aug 2017

Lulur ini oke, bisa buat kulit lembut pas abis pemakainnya, bikin lembab juga dan harganya murce jadi ga bikin kantong jebol. Pernah aku pake tiap hari tapi dibantu dibarengi dengan body wash lain yang wanginya musk gitu rasanya jadi lebih lembut dan bikin badan rileks. So i will repurchase

dewiramadhani
Dry, Fair, Neutral, 18 and Under
15 Aug 2017

Lulur ini dulu suka banget aku pake sebelum akhirnya aku bikin lulur homemade (kopi+gula+minyak kelapa). Wanginya biasa sih, gak awet gitu dan bikin kulit kerasa bersih lembut gitu abis pake. Aku sih dulu makenya dicampur madu sedikit(gak tau kenapa dulu nyampur pake madu hehe). Oh iya, saran aku makenya pak kulit masih kering dan pakenya sedikit2 aja, jangan langsung banyak biar efektif ngangkat kotorannya

rizkiay
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
15 Aug 2017

sekitar 3minggu aku pakai lulur ini, hasilnya ada banget, setelah lulur pastinya sih bikin kulit lebih lembut dan lembab juga, untuk mencerahkannya terasa banget.. scrubnya juga gak kasar, btw ukuran lulur segini aku pakai untuk seminggu 2x karena harus banget lah ya kita mengeksfoliasi biar sel kulit matinya gak menumpuk di tubuh kita. dari lulur ayudya ini aku udah coba yang variant aromatherapy herbal spa yaitu campuran temulawak & kunyit putih enak juga

candycorn
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
19 Mar 2017

Di racunin temenku buat pake ayudya, aku beli yg kemasan kecil. Teksturnya creamy gitu & mudah di balurkan di kulit. Scrubnya banyak & kecil2. Cara pakainya di gosok2 sampe sel2 kulit matinya rontok. Langsung deh si lulur yg warna putih ini berubah jadi abu2 dekil gitu *berarti terangkat nih deki*. Hasilnya kulit jadi bersih, menurutku ga perlu banyak bilas kaya lulur lainnya, karna di aku ga ninggalin rasa licin. Sayangnya, kok ga tercium harum sama skali di hidungku. Biasanya lulur itu khas bau tajam. Untuk melembabkan kulit...

aurora17
Combination, Tan, Neutral, 19 - 24
23 Nov 2016

<div>Lagi iseng main ke watson sama teman eh ada promo Lulur Pengantin Ayudya. . Awalnya teman saya yang beli. katanya sih bagus. Bermodal review dari teman inilah akhirnya saya putusin buat "coba-coba". Harga lumayan murah sih ya. Saya beli yang kemasan nya 1Kg (ukuran lulur paling raksasa yang pernah saya beli). Saran semoga kedepannya ngeluarin kemasan yang agak mini-an kali ya..</div><div>Pertamakali saya buka..jujur saya kurang suka sama wanginya. . -_-</div><div>Teksturnya..menurut saya sih kasar banget yaa dan..LICIN BANGET. In...

audrey_tan
Dry, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
31 Aug 2016

beli scrub ini krn ditawarin BA yg kerja di salah satu suplier salon dibandung. katanya banyak dipake di spa2 terkenal. ini scrub kasar banget. gak bs angkat kulit mati cuma bikin kulit merah2 dan super licin. susah bgt buat bikin badan bersih.cape bilasnya. gak mau make lagi apalagi repurchase sama scrub kiloan gini.buat wanginya, wangi scrub2 murah aja yg banyak di spm.

mariacious
Oily, Medium, Not Sure, 30 - 34
24 Aug 2016

Kemasannya sachet. Harganya murah meriah. Mudah ditemukan dimana-mana. Walaupun kemasannya sachet, tapi ga cepat kering loh walaupun ga dipindahin ke jar. Kurang efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Butiran scrubnya kurang banyak&nbsp;

Orinsidea
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
20 Aug 2016

Alasan aku beli ini karena harganya dan kuantitasnya, haha<div>Wanginya dan scrubnya lumayan lah ya kalo buat di pake treatment, seminggu sekali mah.</div><div>Tapi sayang banget, kemasannya pouch gitu jadi harus dituang ketempatnya. Terus juga ga berasa sepenuhbya ngebersihin dan mengangkat sel kulit mati.</div><div>Tapi masih oke lah dengan harga yang murmer.</div>

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD