Lulur Pengantin

Mutiara

Ayudya

2.6

8 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

NabilaFajr

2:02 PM . 15 Aug 17

Lulur ini oke, bisa buat kulit lembut pas abis pemakainnya, bikin lembab juga dan harganya murce jadi ga bikin kantong jebol. Pernah aku pake tiap hari tapi dibantu dibarengi dengan body wash lain yang wanginya musk gitu rasanya jadi lebih lembut dan bikin badan rileks. So i will repurchase

4 User's Overall rating

dewiramadhani

1:46 PM . 15 Aug 17

Lulur ini dulu suka banget aku pake sebelum akhirnya aku bikin lulur homemade (kopi+gula+minyak kelapa). Wanginya biasa sih, gak awet gitu dan bikin kulit kerasa bersih lembut gitu abis pake. Aku sih dulu makenya dicampur madu sedikit(gak tau kenapa dulu nyampur pake madu hehe). Oh iya, saran aku makenya pak kulit masih kering dan pakenya sedikit2 aja, jangan langsung banyak biar efektif ngangkat kotorannya

3 User's Overall rating

rizkiay

1:15 AM . 15 Aug 17

sekitar 3minggu aku pakai lulur ini, hasilnya ada banget, setelah lulur pastinya sih bikin kulit lebih lembut dan lembab juga, untuk mencerahkannya terasa banget.. scrubnya juga gak kasar, btw ukuran lulur segini aku pakai untuk seminggu 2x karena harus banget lah ya kita mengeksfoliasi biar sel kulit matinya gak menumpuk di tubuh kita. dari lulur ayudya ini aku udah coba yang variant aromatherapy herbal spa yaitu campuran temulawak & kunyit putih enak juga

4 User's Overall rating

candycorn

2:14 PM . 19 Mar 17

Di racunin temenku buat pake ayudya, aku beli yg kemasan kecil. Teksturnya creamy gitu & mudah di balurkan di kulit. Scrubnya banyak & kecil2. Cara pakainya di gosok2 sampe sel2 kulit matinya rontok. Langsung deh si lulur yg warna putih ini berubah jadi abu2 dekil gitu *berarti terangkat nih deki*. Hasilnya kulit jadi bersih, menurutku ga perlu banyak bilas kaya lulur lainnya, karna di aku ga ninggalin rasa licin. Sayangnya, kok ga tercium harum sama skali di hidungku. Biasanya lulur itu khas bau tajam. Untuk melembabkan kulit sehabis pemakaian yaa standar. Untuk mencerahkan belum terlihat di aku.

3 User's Overall rating

aurora17

9:22 AM . 23 Nov 16

Lagi iseng main ke watson sama teman eh ada promo Lulur Pengantin Ayudya. . Awalnya teman saya yang beli. katanya sih bagus. Bermodal review dari teman inilah akhirnya saya putusin buat "coba-coba". Harga lumayan murah sih ya. Saya beli yang kemasan nya 1Kg (ukuran lulur paling raksasa yang pernah saya beli). Saran semoga kedepannya ngeluarin kemasan yang agak mini-an kali ya..Pertamakali saya buka..jujur saya kurang suka sama wanginya. . -_-Teksturnya..menurut saya sih kasar banget yaa dan..LICIN BANGET. Ini yang paling ngecewain. Butuh waktu lumayan lama buat ngangkat kotorannya, dan butuh tenaga ekstra karena bener-bener licin. Sumpah panas, merah-merah kulitnya tiap abis luluran pakai ini. Hiks..akhirnya kebuang deh lulurnya ga dipake lagi :(

1 User's Overall rating

Ayudya Lulur Pengantin
Orinsidea

Orinsidea

1 year ago

0

Wishlist

8

Reviews

2.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Ayudya Lulur Pengantin merupakan lulur untuk para pengantin yang terdiri dari 9 jenis aroma dan mengandung bahan-bahan alami untuk memberikan kesegaran dan mencegah penuaan dini serta melembabkan dan mendinginkan kulit. Produk ini juga yang berkhasiat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, melembabkan kulit serta memutihkan kulit di bawah ketiak, kelangkang paha.

How to Use:
Aplikasikan pada area lengan, kaki, selangkangan, ketiak, dan area-area tubuh lainnya yang ingin diangkat sel kulit mati. Gosok secara perlahan hingga kotoran terangkat dan bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Susu pemutih, Minyak zaitun, Vitamin E, minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan alami.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ayudya

Not found article in this product